Kelurahan Tabaringan Jadi Pusat Perayaan Pesta Rakyat, Camat Ujung Tanah: Berikan Persembahan Terbaik

oleh
oleh

MAKASSAR– Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said didampingi Lurah Tabaringan Haryani Sayuti  dan Ketua LPM Kelurahan Tabaringan Bahar memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait kegiatan Pesta Rakyat tingkat Kecamatan Ujung Tanah.

Rakor itu digelar di Kelurahan Tabaringan Kecamatan ujung Tanah, pada Kamis (10/08/2023). Turut hadir, Kepala Seksi Kecamatan Ujung Tanah, Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah dan RT/RW Kelurahan Tabaringan dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tabaringan.

Dalam Rakor ini, Camat Ujung Tanah menyampaikan kepada Tokoh Masyarakat dan RT/RW untuk bekerja sama pemerintah kecamatan dan kelurahan dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

“Kegiatan Pesta Rakyat ini akan di hadiri Bapak Walikota Makassar. Makanya kita harus bekerja sama untuk meriahkan pesta rakyat tingkat kecamatan,” tuturnya.

“Dalam Puncak acara pesta rakyat tingkat kecamatan ini,pak walikota akan hadir bersama kita semua,untuk itu persiapkan secara matang dan berikan persembahan terbaik untuk kita semua,” sambungnya.

Diketahui Bahwa puncak perayaan pesta rakyat memperingati HUT RI ke 77 tingkat kecamatan Ujung Tanah akan dipusatkan di kelurahan tabaringan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.