Permudah Layanan Warga, Lurah Suangga Luncurkan Aplikasi Massipa

oleh

MAKASSAR – Untuk mempermudah warga dalam pengurusan atau layanan, Kelurahan Suangga terus berupaya, salah satu upayanya dengan menghadirkan inovasi Aplikasi “MASSIPA”.

Lurah Suangga Insan Sosiawan Djamal hari ini melounching aplikasi Manajemen Sistem Informasi Pelayanan “MASSIPA” bertempat di Kantor Kelurahan Suangga , Kecamatan Tallo Jalan Sunu, (10/08/2023).

Laonching tersebut dihadiri Pj RT RW dan Ketual LPM Kelurahan Suangga. Diharapkan dengan adanya aplikasi “MASSIPA’ dapat mempermudah warga dalam pengurusan atau layanan.

Aplikasi “MASSIPA” dapat didownload di playstore. Aplikasi ini memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada warga karena fitur fiturnya berisikan semua layanan kelurahan Suangga, sehingga warga tidak perlu kekantor tinggal klik saja jenis layanan yang dibutuhkan.

“Ahamdulillah hari ini Kelurahan Suangga menhadirkan Aplikasi ‘MASSIPA”.untuk mempdermudah warga dalam pengurusan. Aplikasi ini dapat didownload dan di aplikasi tersebut berisikan semua bentuk pelayanan dikelurahan Suangga.

Tinggal diklik jenis pelayanan yang diinginkan,muncul semuami persyaratan yang dibutuhkan, jadi warga tiduk perlu bolak balik di kantor hanya untuk Kelengkapan berkas, cukup liat diaplikasi apa apa persyaratannya yang harus disiapkan sebelum kekantor Kelurahan,”tutur Insan Sosiawan Djamal.

Lounching tersebut dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi membahas beberapa Point antara Laian: 1. Retribusi Sampah, 2.Kebersihan Wilayah,3. kondisi Kamtibmas serta Persiapan Menyambut 17 Agustus.

No More Posts Available.

No more pages to load.