Hadiri Sosialisasi Ranperda Inovasi Daerah, Camat Tallo Paparkan Ini

oleh

MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin hadiri sosialisasi Ranperda Tentang Inovasi Daerah oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa Qurasy (RTQ) di Hotel Grand Maleo, Selasa (25/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Alamsyah Sahabuddin memaparkan Inovasi andalan Kecamatan Tallo yaitu TALLASA ( Tallo Integrated Smart System And Application).

Inovasi TALLASA merupakan aplikasi yang dapat di-download di Play Store sebagai solusi percepatan pelayanan prima terkait pelayanan administrasi di Kecamatan Tallo.

“Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan. Meski tanpa bertemu secara langsung antara masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan petugas layanan masyarakat dapat terlayani dengan lebih cepat dan transparansi,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Inovasi Daerah ini dibuka langsung oleh anggota DPRD Kota Makassar Ketua Komisi A Rahmat Taqwa Quraisy dan Juga Dihadri, DR Ansar Makkuasa SH MH sebagai narasumber.

No More Posts Available.

No more pages to load.