Driver Parkir Sembarangan di Depan Mal Panakkukang, Dishub Bakal Panggil Pengelola Mal dan Perusahaan Ojol

oleh
oleh

MAKASSAR– Dinas Perhubungan Kota Makassar berkomitmen untuk menertibkan parkir sembarangan para pengemudi ojek online (ojol) di depan Mal Panakkukang, yang berlokasi di bilangan jalan pengayoman.

Berulang kali dilakukan peneguran hingga pembubaran, namun pengemudi ojol di wilayah tersebut tampaknya belum mengindahkan peraturan dan membahayakan keselamatan mereka sendiri dan pengguna jalan.

Melihat ketidakpatuhan yang berlangsung terus menerus, Dinas Perhubungan (Dishub) akan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk mengambil langkah tegas guna mengatasi masalah ini.

Kasi Pemadu Moda Dishub Makassar Evi Yulia Siregar menegaskan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam dalam menangani masalah parkir sembarangan para pengemudi ojol.

“Kami akan berupaya lebih serius dengan melibatkan seluruh pihak terkait, termasuk pihak Mal Panakkukang, kecamatan setempat, dan perusahaan ojek online,” ujar Evi kepada Bukamatanews, Rabu 26 Juli 2023.

Evi menegaskan bahwa langkah tegas harus diambil untuk menghindari masalah ini berlarut-larut dan dapat membahayakan keselamatan pengemudi ojol dan juga para pengguna jalan.

Dinas Perhubungan berharap dengan adanya pertemuan yang melibatkan seluruh pihak terkait, solusi yang baik dan bersama-sama dapat ditemukan. (*)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.