Tinjau Persiapan Parade Budaya Apeksi 2023, Danny Pomanto Harap Jadi Karnaval Budaya Terbaik

oleh
oleh

MAKASSAR –  Walikota Makassar Danny Pomanto tinjau langsung persiapan Pawai Karnaval Budaya Rakernas Apeksi XVI 2023 di Anjungan Pantai Losari, Selasa (11/07/2023).

Walikota Makassar yang akrab disapa Danny tersebut hadir di lokasi persiapan karnaval budaya sekitar pukul 16.00 Wita, dalam rangka peninjauan akhir sebelum gladi resik dilakukan.

Kedatangannya pun disambut meriah dan antusias oleh seluruh peserta pawai karnaval budaya, mulai dari peserta tari hingga marching band.

Tak hanya itu, Danny menilai bahwa segala persiapan yang dilakukan dalam pawai karnaval budaya sudah sangat baik.

“Saya kira teman teman sudah mempersiapkan sebaik mungkin, kita lihat tadi akselerasi, integrasi dan koordinasi yang cukup baik” Ucapnya

Selain itu, Danny mengungkapkan, bahwa ia ingin menonjolkan nilai-nilai kebudayaan yang ada di kota Makassar melalui karnaval budaya Apeksi XVI ini.

“Kita menampilkan 4 budaya besar kita Mandar, Toraja, Bugis, Makassar. Ini saatnya kita menjamu tamu tamu kita seluruh Indonesia dengan menyajikan budaya-budaya Makassar yang unggul untuk standar dunia” ujarnya.

Danny pun berharap, karnaval budaya ini dapat menjadi karnaval budaya terbaik yang ada di Indonesia selama adanya Apeksi dan Kota Makassar pun bisa menjadi tuan rumah terbaik.

“Saya kira inilah karnaval yang kita ingin menjadi karnaval terbaik di Indonesia selama Apeksi, dan saya kita bisa membuktikan bahwa kota makassar itu kota nyaman bisa menjadi kota festival, dan In Syaa Allah bisa menjadi tuan rumah terbaik” tutupnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.