Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Camat Wajo Hadiri Doa Bersama Polres Pelabuhan

oleh

MAKASSAR – Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., hadiri doa bersama lintas agama polres pelabuhan makassar dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Diketahui kegiatan ini digelar di Makam Pangeran diponegoro Kelurahan Melayu kecamatan wajo, jumat, (30/06/2023).

Selain itu, turut hadir, Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Prianto, Wakapolre Kompol Sugeng Suprijanto, Kapolsek Wajo Kompol Muh. Muhktari, Kadis Pariwisata Muh Roem, lurah Melayu Khaeril Anwar, serta tokoh masyarakat, tokoh lintas agama sekecamatan wajo, dan warga kelurahan melayu sekitar Makam Pangeran Diponegoro.
Dalam suasana yang penuh khidmat, perwakilan dari masing-masing tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan dan ajaran agama yang dianutnya. Doa-doa tersebut mencakup harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Camat Wajo, mengatakan kegiatan doa bersama lintas agama ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Dengan kemanfaatan ini diharapkan syiar agama semakin berkembang, lebih baik, dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.