Mantap, Kapolsek Ujung Loe Salurkan Bantuan Al-Quran

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA – Kapolsek Ujung Loe, IPTU Abdul Muhaemin membagikan Al-Quran khusus hafalan untuk santri Rumah Tahfidz Alquran (RTQ) Sudais Al Fatih di Dusun Bontoloe, Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba dalam kunjungannya pada Jumat, 23 Juni 2023.

Menurut IPTU Muhaemin, tujuan pemberian bantuan Al-Quran, untuk mendukung dan mendorong semangat belajar para santri dalam menghafal Al-Quran.

Selain itu kata Kapolsek, untuk memberikan motivasi kepada santri, agar tetap semangat dalam menuntut ilmu dan berharap mereka dapat menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan agama.

IPTU Abdul Muhaemin, mengungkapkan sebagai pengayom masyarakat, tentunya dia gembira karena bisa berinteraksi langsung dengan para santri.

” Saya berharap agar para santri terus bersemangat dalam menuntut ilmu agama dan berkomitmen untuk menjadi generasi yang berperan aktif dalam memajukan bangsa dan agama,” pesan IPTU Muhaemin dan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan guru RTQ Sudais Al Fatih yang telah melaksanakan tugas mulia dalam membimbing para santri dalam menghafal Alquran.

” Upaya para ustaz dan ustaza pembimbing merupakan investasi berharga untuk masa depan generasi penerus bangsa,” puji IPTU Muhaemin.- (*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.