Bahas Sambungan Rumah IPAL Losari, USAID IUWASH Tangguh Fasilitasi Pertemuan DPU Makassar dan PDAM Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Sambungan Rumah IPAL Losari antara Dinas PU Makassar dengan PDAM Kota Makassar yang difasilitasi oleh USAID IUWASH Tangguh berlangsung di Kantor PDAM Makassar, Selasa (21/03/2023).

Selain Dinas PU Kota Makassar, Rakor disaksikan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar, BLUD PALD Kota Makassar, Konsultan UKMK, PPWP Pusat Sulsel, dan USAID IUWASH Tangguh

Dalam pertemuan ini, Dinas PU Kota Makassar membahas Persamaan BNBA dan SR, Presentasi sebaran data GIS dari titik SR yang terpasang, serta Jadwal kegiatan survey dan rencana sosialisasi.

Nantinya, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar akan melakukan survei berdasarkan data BNBA yang diperoleh PDAM Kota Makassar sebanyak 1513.

Rencananya survei akan dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah yang rencananya akan dimulai pada bulan Maret.

Selain itu juga ada sosialisasi/promosi yang rencananya akan dilakukan pada bulan April dan pembekalan tim survey oleh (IUWASH).

Rencana area untuk survei adalah Jalan Kancil, Jalan Beruang, Jalan Tupai, Jl. Serigala, Asrama Mattoanging dan Jalan Kakatua.

Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar mengungkapkan, alasan pemilihan enam ruas jalan tersebut karena dapat menghasilkan debit air yang cukup untuk kapasitas pipa, DC sudah tersedia, dan dekat dengan pipa primer.

No More Posts Available.

No more pages to load.