SAdAP Sebut Tiga Calon Pemimpin Muda Yang Mampu Memimpin Sulsel 2024

oleh

MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024 sangat menjadi perhatian banyak kalangan, salah satunya tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan di Jakarta Syarifuddin Daeng Punna.

Pria yang akrab disapa SAdAP ini sangat menyoroti perhelatan Pesta Demokrasi masyarakat Sulawesi Selatan dengan menyebut sosok muda yang sangat dikaguminya dan dinilai mampu memimpin Sulawesi Selatan.

“Saya Syarifuddin Daeng Punna telah mengikuti perjalanan sosok Syahrul Yasin Limpo dimana terpaan dan badai sampai dia sukses, yang disenangi oleh masyarakat Sulawesi Selatan, sukses kepemimpinan beliau sangat luar biasa, dan ini diwarisi oleh Bupati Gowa,” ujarnya, Ahad (4/12/2022).

“Tentunya harapan kita semua masyarakat Sulawesi Selatan ingin ada figur-figur muda yang mampu mengangkat harkat dan martabat Sulawesi Selatan,” sambungnya.

Kemudian SAdAP mengatakan, sosok Bupati Gowa dinilai mampu membawa Sulawesi Selatan lebih bagus sebagaimana SYL.

Ketiga Pemimpin Muda yang SAdAP kagumi seperti Andi Iwan Darmawan Aras Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Adnan Purichta Ichsan Bupati Gowa dan  Gubernur sekarang Andi Sudirman Sulaiman yang mampu membuat terobosan-terobosan, membuka area-area jalan transportasi dari Dusun ke Desa langsung lintas kabupaten yang mudah dilalui sehingga Perekonomian di pelosok pedesaan semakin meningkat yang tentu masyakat desa semakin sejahtera,

“Ini sangat luar biasa, saatnya ini masyarakat membuka mata untuk tokoh muda yang cerdas diberi kesempatan berkarya, berbuat demi kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan, dan AIA di DPR RI saya paham tahu betul perjuangan beliau untuk pembangunan daerah Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

“Semoga kedepan Andi Iwan Aras sebagai Ketua Partai di Sulawesi Selatan dapat bergandengan tangan bersama baik Gubernur sekarang maupun Bupati Gowa  membawa Sulawesi Selatan lebih bagus, salah satunya AIA yang santun,cerdas serta sangat dekat dengan masyarakat inilah yang saya banggakan tokoh muda yang bakal mampu membawa kesuksesan dan kebanggaan daerahnya,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.