Bersama Rombongan, Kadis Disperkim Makassar Lakukan Kunjungan Studi Tiru ke DPKP3 Bandung

oleh

MAKASSAR,– Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan Mungkasa, bersama rombongan melakukan kunjungan Studi Tiru ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Selasa (01/11/2022).

Kepala Dinas Disperkim Kota Makassar, Nirman Niswan Mungkasa didampingi Kabid Perumahan, Asdar Amal, Kabid PSU, Muh. Gari Baldi, Kepala UPTD Makmun, dan Pejabat Fungsional dan Teknik Tata Bangunan Perumahan Muda Hirman dan Ismail serta Staf Bidang Perumahan, Bidang PSU dan Sekretariat.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala UPTD Rusunawa, Bambang serta Bidang Pertanahan dan PSU, Yanuar dan Bidang Perumahan, Indra mewakili Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan Mungkasa, mengatakan ada 3 hal kami melakukan studi tiru, pertama terkait proses penyerahan PSU Perumahan serta proses pertelaan Rumah Susun komersial dan pengelolaan Rusunawa.

Lanjutnya, setelah mengikuti studi tiru ada beberapa pembelajaran dan masukan yang kami peroleh diantaranya yaitu, proses penyerahan pengembang yang tidak diketahui keberadaanya, proses pertelaan apartemen, dan masukan terkait pengelolaan Rusunawa.

“Selain melakukan studi tiru kami juga melakukan koordinasi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jawa Barat terkait proses pengadaan P3DN,” jelasnya.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.