Disperkim Makassar Survei Aset Pemkot di Kompleks Pemda Antang

oleh

MAKASSAR,— Kepala Bidang Prasarana, Sarana dan Utilitas Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kota Makassar M Garibaldi Asiz, bersama bersama sejumlah staf, mengadakan survei awal, meninjau sejumlah titik Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasiltitas Sosial (Fasos) yang berada di Kompleks Perumahan Pemda, Nipa-Nipa, Antang.

Dalam peninjauan tersebut Garibaldi Asiz didampingi Ketua Koperasi Beringin Pemkot Makassar H Sere, dan disaksikan sejumlah warga perumahan tersebut.

Sedikitnya terdapat lima titik fasum dan fasos yang ditinjau pada kesmpatan tersebut, diantarannya sejumlah taman, lapangan, dan sejumlah ruas jalan di perumahan tersebut.

Menurut Garibaldi Asiz, kegiatan ini baru merupakan tahap awal dari proses pendataan fasilitas umum dan fasilitas sosial milik Pemerintah Kota Makassar.

“Jadi ini baru peninjauan lapangan atau survei awal dulu, di lapangan. Nanti ada proses selanjutnya, karena kita kerja tim yang melibatkan OPD terkait, yang akan turun lagi,” katanya.

Kari ini, katanya dia hanya melihat dan mencocokan lokasi dengan gambar yang ada, sehingga tidak ada perubahan lagi.

Dia megatakan setelah peninjauan hari ini, selanjutnya pihak Koperasi Beringin akan memperesentasikan kondisi yang ada di Kantor Balaikota.

“Kalau tim sudah turun nantinya akan disertai dengan pengukuran obyek fasilitas sesuai gambar tadi,” kata Garibaldi Asiz.

Garibaldi Asiz mengharapkan semoga semua aset Pemkot dapat diselamatkan semua. “Jadi intinya kita semalamatkan semua aset yang memang milik Pemda Makassar,” katanya.

Dia belum memastikan kapan tim akan turun. Hanya saja, dia mengungkapkan kemungkinan besar dalam waktu dekat. Tim verifikasi sudah akan turun di Perumahan Pemda Makassar.

Sementara itu, H Sere berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat kepada warga perumahan Pemda.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.