Disperkim Makassar Kembali Salurkan Bantuan Material ke Korban Kebakaran di 2 Titik Kelurahan

oleh

MAKASSAR, – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar menyerahkan bantuan material bahan bangunan kepada korban kebakaran di 2 titik, yakni Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar dan Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Kamis kemarin (03/11/2022).

Penyerahan bantuan di Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar dipimpin langsung Ketua Tim 1 penyaluran bantuan bahan material untuk korban bencana, A. Iskandar, SE., yang dihadiri anggota DPRD Kota Makassar komisi C, Fasruddin Rusli dan Muchlis Misba dan diterima langsung oleh warga didampingi oleh Lurah setempat.

Sedangkan penyerahan bantuan di Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya dipimpin langsung Ketua Tim 2 penyaluran bantuan bahan korban bencana, Safar Majid, ST., yang diterima langsung oleh warga mewakili didampingi Staf Kelurahan setempat.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar kepada korban kebakaran di 2 Kelurahan berupa seng, kayu balok, paku seng, besi beton, semen, dan paku campuran.

Kepala Bidang Perumahan, Asdar Amal, ST., MT., saat dihubungi mengatakan kami berterima kasih kepada Anggota DPRD Kota Makassar terkhusus Komisi C yang telah hadir menyaksikan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar.

“Dengan kehadiran Anggota DPRD Kota Makassar diharapkan akan terjadi sinergitas antara Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar dengan DPRD Kota Makassar yang memiliki fungsi penganggaran dan fungsi pengawasan,” jelasnya.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.