Kebut Progres Sasaran Fisik Satgas TMMD Kompak Gotong Royong dengan Warga

oleh

Maccanews, Luwu Utara – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1403/Palopo di wilayah Kabupaten Luwu Utara sudah memasuki hari ke lima belas (15), Selasa (25/10/2022). Selama kegiatan berlangsung, TNI dan masyarakat menyingsingkan lengan baju, bahu-membahu mengerjakan pembangunan fisik di setiap titik.

Semangat TNI dan warga selama pengerjaan TMMD membuktikan bahwa semangat gotong royong di masyarakat masih tinggi. Oleh karenanya, pelaksanaan TMMD mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, karena memberikan dampak besar terhadap kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di desa.

Pada H+14, progres pengerjaan pembuatan talud 311 meter di Desa Pince Pute mencapai 57 %, pembuatan talud 525 meter di Desa Mulyorejo mencapai 49 %, pembuatan talud 190 meter di Desa Mario mencapai 87 %, pembangunan proteksi bronjong 85 meter di Desa Toradda mencapai 89 %, pembangunan bronjong Sungai 77 meter di Desa Patila mencapai 58 % dan pembangunan drainase 126 meter di Desa Mekar Jaya mencapai 65 %.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

“Kegiatan TMMD ke-115 ini, anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur tersebut (penrem 141/Tp)

No More Posts Available.

No more pages to load.