Camat Mariso Apresiasi Pemberian Makanan Tambahan Untuk Anak Terlantar dari Dinsos Makassar

oleh

Makassar — Kelurahan Pannambungan menerima bantuan dari Dinas Sosial Kota Makassar memberikan Bantuan Pemberian Makanan untuk anak terlantar di lokasi di atas longwis Heillbronn Jl. Angsa I RT 2 RW 1.

Bertempat di Lorong Wisata Heilbronn Jalan Angsa Kelurahan Panambungan Kecamatan Mariso, Rabu (26/10/2022) didampingi Oleh Lurah Panambungan Jufri Bakri, S. Sos, Kasi Kesra dan Kasi Ekbang Kecamatan Mariso, mendampingi Perwakilan Dinas Sosial Kota Makassar dalam Pemberian Bantuan Makanan Tambahan Anak Terlantar.

 

program ini merupakan program dari Pemerintah Kota Makassar untuk membantu masyarakat.Bantuan ini bukan hanya bantuan sosial tetapi juga bantuan untuk makanan.

Dalam Penyampaian nya Camat Mariso Juliaman S. Sos, Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh penerimanya, semoga bantuan ini bisa terus berjalan untuk setiap tahunnya, dan bisa dirasakan oleh yang betul betul membutuhkan, paparnya.

 

“Target sasaran merupakan penduduk Kecamatan Mariso Kota Makassar, meliputi anak terlantar, anak balita terlantar, anak yatim dan anak yatim piatu,”(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.