UNICEF dan UPT PAL Dinas PU Makassar Siap Kolaborasi Wujudkan Sanitasi Aman

oleh

MAKASSAR – Sekretaris Dinas PU Makassar Denny Hidayat mewakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar audiensi dengan UNICEF di Ruang Rapat UPT PAL Dinas PU Makassar, pada Kamis, (25/8/2022).

Kegiatan ini dalam rangka mendukung kegiatan pembelajaran horisontal bersama dengan kabupaten dan kota lainnya, sehingga diharapkan akses sanitasi aman di Sulawesi Selatan bisa meningkat.

Dalam Audiensi Sekretaris Dinas PU Makassar, Denny Hidayat didampingi Kepala UPT PAL DPU beserta Jajaran. Kepala Program WASH UNICEF Indonesia (Mr. Kannan Nadar), Tim Yayasan BaKTI

Audiensi berjalan lancar dan masing-masing perserta yang hadir menyampaikan beberapa program yang akan dikerjasamakan, yakni dalam penguatan kapasitas kelembagaan operator pengelola lumpur tinja (IPLT), penguatan teknis operator, dan penguatan data pelanggan.

Kepala Program WASH UNICEF Indonesia Mr. Kannan Nadar mengatakan “UNICEF berkomitmen mendukung kegiatan peningkatan sanitasi dan bersedia bekerja sama dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.”

Sekretaris Dinas Denni Hidayat mengatakan “Kami terbuka kepada pihak Yayasan BaKTI dan UNICEF dalam bekerja sama mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.”

Kepala UPT PAL DPU Makassar, Hamka Darwis pada kesempatan ini menyampaikan, Dinas PU Makassar siap menrima dan sinkronisasi seluruh progam kerja yang ada di instansinya.

“Kami siap menerima dan melakukan sinkronisasi program kerja guna meningkatkan kapasitas kelembagaan UPT PAL Dinas PU Kota Makassar,” singkatnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.