Kadis PU Dampingi Wali Kota Makassar Terima Kunjungan Tim Rise Monash University Australia

oleh
oleh

MAKASSAR — Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima Kunjungan Tim RISE, dikediaman Pribadinya Jln. Amirullah, Senin (10/04/ 2023)

Walikota Makassar didampingi oleh Kadis PU dan Kepala UPT BLUD PAL Dinas PU Makassar.

Kedatangan Rombongan Tim Lembaga Amal Global, Wellcome Trust Tim RISE Monash University Australia, Tim Rise Universitas Hasanuddin ini, dalam rangka audiensi Tim RISE dan Pendonor kepada Walikota Makassar.

Walikota Makassar menyambut gembira seluruh Tim yang berkunjung dan menyampaikan capaian-capaian yang telah diraih oleh Kota Makassar termasuk manfaat dan fungsi Lorong Wisata yang ada di Kota Makassar.

Pihak RISE dan Wellcome Trust menyampaikan hasil kunjungannya ke beberapa titik proyek Program RISE sehari sebelumnya kepada Walikota dan berharap agar Pemerintah Kota Makassar tetap mendukung Program RISE yang sangat bermanfaat bagi warga kota makassar.

Pihak Lembaga Amal Global, Wellcome Trust berharap agar seluruh proyek yang telah terbangun akan dipelihara secara berkelanjutan oleh Pemerintah Kota Makassar agar supaya Pihak Pendonor dapat memberikan bantuan dan melanjutkan kembali proyek Program RISE di lokasi wilayah lainnya.

Terkait pertemuan itu, Kadis menyanggupi untuk melanjutkan pemeliharaan program RISE.

“Kami siap melanjutkan pemeliharaan terhadap proyek Program RISE yang telah terbangun sesuai MOU antara Pihak RISE dan Pemkot Makassar.” Ujarnya.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.