Warga Bumi Permata Hijau, Makassar Mengucapkan Terima Kasih atas Pembangunan Betonisasi DPU Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR,-  Sebuah spanduk berukuran besar terpampang di salah satu rumah warga di Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Spanduk tersebut bertuliskan ucapan terima kasih dari Pengurus RW, RT, dan warga masyarakat Bumi Permata Hijau atas pembangunan betonisasi di wilayah mereka yang telah ditunggu selama kurang lebih 20 tahun.

Pembangunan betonisasi tersebut dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat.

Menurut Ketua PJ RW 003 Kompleks BPH Erwin Natsir, wilayah Bumi Permata Hijau sering mengalami banjir setiap kali musim hujan tiba, bahkan mencapai lutut orang dewasa.

Pembangunan betonisasi ini sangat penting karena wilayah Bumi Permata Hijau sering tergenang air saat musim hujan, sehingga menyulitkan warga dalam aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, warga melakukan rapat internal dan mengajukan permohonan untuk melakukan perbaikan jalan yang disetujui oleh warga.

Akhirnya, pada tahun ini, jalan yang ada di Bumi Permata Hijau telah diperbaiki dan warga merasa antusias sekaligus bersyukur karena perbaikan jalan ini sudah lama dinantikan.

Selain jalan, warga Bumi Permata Hijau juga akan melakukan pengajuan untuk pembangunan drainase baru, karena jalan beton yang dibangun cukup tinggi.

Warga berterima kasih kepada Wali Kota Makassar, Dinas PU Kota Makassar, PUPR Kota Makassar, dan kepada seluruh instansi yang terkait atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Masyarakat berharap pembangunan infrastruktur di wilayah mereka dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas hidup warga.

Pembangunan betonisasi di wilayah Bumi Permata Hijau merupakan salah satu contoh program pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar untuk meningkatkan kualitas hidup warga.

Semoga dengan adanya pembangunan ini, masyarakat dapat lebih nyaman dan mudah dalam beraktivitas sehari-hari.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.