SERAH TERIMA JABATAN KETUA DWP DINAS PU KOTA MAKASSAR

oleh

Makassar, – Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar diserahterimakan dari pejabat lama Hj. Rosnidar Hamka, SE, kepada pejabat baru Andi Suwarti Denny Hidayat, ST, Jumat, ( 17/6/2022).

Serah terima jabatan yang berlangsung di Ruang rapat lantai 2 Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar ini dihadiri dan dibuka oleh Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Denny Hidayat.

Dalam sambutannya Denny Hidayat mengatakan bahwa besar harapan terbentuknya kerja sama tim yang solid antara ketua Dharma Wanita yang baru dan pengurus Dharma Wanita Persatuan dalam lingkup Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Selanjutnya selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Andi Suwarti Denny Hidayat menyatakan bersedia untuk melanjutkan program Dharma Wanita yang belum terlaksana dan mengharapkan adanya kordinasi yang solid diantara anggota demi kemajuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Bergantinya pengurus Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar mengikuti perubahan pejabat struktural yang sebelumnya telah dilantik oleh Walikota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.