Reses di Bonto Rannu, Nurul Hidayat Terima Keluhan Bantuan Makanan Tambahan Bayi

oleh

MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Nurul Hidayat menggelar Reses ketiga masa persidangan ketiga tahun 2021/2022, di Jalan Dahlia Lorong 312, Kelurahan Bonto Rannu,Kecamatan Mariso, Senin (8/8/2022).

Berbagai macam keluhan yang dilontarkan masyarakat. Mulai dari pelayanan posyandu, penanganan sampah hingga Lorong Wisata.

Indah, yang merupakan warga setempat berharap agar Posyandu di kelurahan Bonto Ranu dapat diberikan bantuan berupa timbangan dan meja.

Tak hanya itu, Dirinya juga meminta pemberian makanan tambahan untuk balita agar pelaksanaan imunisasi diadakan kembali. Pasalnya, selama pandemi Covid-19, pemberian makanan tambahan sudah tidak pernah ada.

“Itu kan dana makanan tambahan dari dana kelurahan. Tapi semenjak Covid-19 hingga saat ini sudah tidak ada. Saya minta diadakan lagi itu makanan tambahan untuk balita dan juga diberikan meja dan timbangan untuk disimpan di Posyandu,” terangnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Nurul menyebut hal itu merupakan tugas dari Komisi C. Meski begitu, legislator Partai Golkar ini siap membantu untuk memperjuangkan keluhan tersebut hingga mendapat tindaklanjut.

“Posyandu, Insha Allah saya bantu. Kami sampaikan ke komisi C bagian kesra. Bagaimana bantuan-bantuannya terhadap gizi anak,” ujarnya.

“Mungkin tahun ini sepertinya ada (bantuan), saya lihat di Komisi C untuk bantuan posyandu. Nanti saya cari tahu,” lanjutnya.

Maka dari itu, Nurul Hidayat menegaskan semua keluhan yang diterimanya akan ditampung untuk di tindak lanjuti menjadi pokok pikiran yang akan di tuangkan diparipurna. Kemudian, data tersebut menjadi catatan untuk dimasukkan ke Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

“Saya bisa menerima dan mengawal seluruh aspirasi dari masyarakat sekalian,” pungkas Nurul. (Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.