Dinas PU Makassar Gelar Forum Jasa Konstruksi Tema Metaverse Untuk Pembangunan Berkelanjuta

oleh

MAKASSSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar menggelar Forum Jasa Konstruksi dengan beberapa SKPD dan Pemangku Kepentingan di hotel The Rinra,  Kamis (21/7/2022).

Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) menghadapi transformasi digital di dunia konstruksi.

Penyelenggaraan lembaga Jasa Konstruksi yang membahas Metaverse dalam dunia Konstruksi untuk pembangunan berkelanjutan,

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memberikan gambaran kepada pemangku kepentingan yang terlibat dalam pelaksanaan jasa konstruksi tentang peran teknologi Metaverse untuk pembangunan berkelanjutan.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir dalam sambutannya berharap kegiatan ini tentunya dapat dijadikan sebagai momentum dalam mempresentasikan rencana berbasis teknologi dimana penerapan metaverse dapat memberikan keleluasaan bagi masing-masing pihak untuk berinteraksi satu sama lain. lainnya selama desain bangunan.

Sementara itu, PPID Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Hamka Darwis selaku moderator lembaga Jasa Konstruksi mengingatkan seluruh peserta agar memanfaatkan momen ini untuk menambah pengetahuan terkait transformasi digital Metaverse.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.