Jabat Pelaksana Direksi, Fadly – Nikolaus Tinggalkan Pendapatan Miliaran Rupiah di PD Parkir Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Mantan Pejabat Direksi PD Parkir Makassar, Andi Fadly Ferdiansyah dan Nikolaus Beni mampu meninggalkan hasil pendapatan Miliaran Rupiah.

Pencapaian tersebut terungkap pada saat Serah terima jabatan (Sertijab) Direksi lama ke pejabat baru.

“Sertijab ini secara simbolis pasca Pelantikan Direksi dan Dewan Pengawas BUMD Kota Makassar. Kita juga membeberkan sumber pendapatan ada lima komponen dan harus dimaksimalkan lagi,”katanya, Rabu, 20 Juli 2022.

Apalagi, ujarnya, hal ini paling positif, sebab meninggalkan pendapatan cukup banyak dari dua tahun terakhir mulai 2020 s/d 2022.

“Alhamdulillah kinerjanya cukup baik, segala kegiatan telah diefensikan nominal hampir diangka Rp 5 Miliar. Hal itu jarang sekali dilakukan oleh Direksi sebelumnya,”tuturnya.

Lebih jauh, lanjutnya, minta maaf kepada para karyawan yang paling dalam mohon dimaafkan. Dan mengharapkan PD Parkir Makassar Raya lebih mandiri lagi pengelolaan jasa.

“Sehingga staf harus bekerja maksimal membantu pejabat Direksi baru. Kami juga menyerahkan dokumen Perumda Makassar dan hasil Asesment pegawai,”tutur Dewas Perumda Air Minum Makassar ini.

Sementara itu, Dirut PD Parkir Makassar, Yulianti Tomo menyampaikan, saat ini ia akan belajar dari pejabat direksi lama, bagaimana cara mengembangkan PD Parkir Makassar Raya.

“Saya janji akan belajar cepat. Apalagi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga memberikan terbaik untuk PD Parkir Makassar Raya. Saya berharap kinerja pegawai dan karyawan dapat bekerjasama. Mewujudkan Visi-Misi bapak Wali Kota Makassar dua kali tambah baik,”jelasnya.

Hadir pula, dalam Sertijab Direksi Dewan Pengawas (Dewas) dan Dewan Komite Auditor Wali Kota Makassar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.