Ketua DPRD Makassar Apresiasi Kunjungan Wali Kota Danny Pomanto ke Australia

oleh

Makassar – Kunjungan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama jajaran di Australia sejak pekan lalu menuai apresiasi dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

Menurut Rudianto Lallo, Danny Pomanto membawa nama harum Kota Makassar ke Australia dalam lawatannya itu.

Ia pun berharap, hubungan Australia dan Makassar yang selama ini terjalin akan semakin kuat. Tentu dengan berbagai kerja sama yang saling menguatkan antara kedua pihak.

“Makassar sebagai kota yang terus berkembang tentu butuh dukungan dari kota-kota dunia. Semoga lawatan ini akan memberi dampak pada masyarakat Makassar dan mendorong terwujudnya visi misi Danny-Fatma,” ujar Rudianto Lallo, dikutip dari situs dprd.makassar.go.id, Selasa (12/7/2022).

Sebelumnya, Wali Kota Danny Pomanto memaparkan visi misi Makassar dan perkembangan kota di Monash University. Teranyar, Danny bertemu Wali Kota Gold Coast di Counsul Chambers City of Gold Coast, Australia.

Wali Kota Makassar dua periode itu berhasil menarik perhatian pemerintah Gold Coast untuk berinvestasi di Kota Daeng dari berbagai sektor.

Terkait hal itu, Rudianto pun mengapresiasi kepiawaian Danny memperkenalkan Kota Anging Mammiri ke negara-negara maju.

“Yang patut kita apresiasi ialah Pak Wali berhasil memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan lebih jauh tentang Kota Makassar di Australia,” jelasnya.

Menurutnya, apa yang ditawarkan oleh Danny kepada Pemerintah Gold Coast patut diacungi jempol, perihal investasi. Selain berhasil memaparkan program-program unggulan Kota Makassar, juga berpotensi mengajak Pemerintah Gold Coast untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar.

“Dan saya yakin, investasi yang ditawarkan Pak Wali di Australia pasti memiliki dampak positif terhadap pembangunan kota dan bermanfaat untuk warga Makassar pada khususnya,” terangnya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.