Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar Terima Aspirasi Mantan RT/RW

oleh
oleh

MAKASSAR — Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir menerima aspirasi mantan Ketua RT/RW di Ruang Banggar DPRD Makassar, Selasa (28/6/2022).

Dalam menerima aspirasi tersebut, Wahab Tahir didampingi Anggota Komisi D DPRD Makassar fraksi PAN, Hamzah Hamid.

“Semua orang akan dihisap dengan pangkat jabatan dan dalam konteks islam ada demi masa. Konteks demi masa itu kita bicara umur dan masa muda serta apa yang kau lalukan,” ungkapnya.

Politisi Golkar itu berharap agar aspirasi dari mantan Ketua RT/RW agar kiranya dipercayakan kepada anggota DPRD Makassar.

“Percaya saja pada kami, apa yang menjadi keinginan pembawa aspirasi. Kita akan perjuangkan pemilu raya itu. Pagu anggaran sudah ada jaminan dari PAN, kalau tidak dimasukkan APBD Perubahan. Dan itu PAN akan melobi serta menagih janji Pak Wali (Danny Pomanto),” jelasnya.

Terkait dengan desakan dari mantan RT/RW untuk pelaksanaan Pemilu Raya, Wahab Tahir menilai hal itu merupakan kegelisahan para mantan RT/RW.

“Ada kebutuhan mendesak mantan RT/RW supaya ada RT/RW yang defenitif. Hambatan sebenarnya tidak ada, tapi wakil rakyat harus menyalurkan kegelisahan semua orang. Ini komunikasi politik saja. Kita berharap agar Wali Kota akan melakukan Pemilu Raya. Gerakan tadi itu sebuah hal wajar. Kita menangkap kegelisahan,” tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.