SAdAP Nyatakan Dukungan ke Mayjen Andi Muhammad Maju di Pilkada 2024

oleh

MAKASSAR – Dukungan bursa kandidat calon gubernur Sulsel mulai bermunculan, salah satu datang dari tokoh masyarakat Sulsel Syarifuddin Daeng Punna yang akrab disapa SAdAP.

SAdAP yang berlatar belakang pengusaha ini, secara terang-terangan menyatakan dukungan terhadap Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad untuk maju bertarung di pemilukada serentak 2024.

Alasan SAdAP mendukung cucu pahlawan nasional Andi Mappayukki karena memiliki kapabilitas dan kapasitas sebagai pemimpin.

Selain itu, kata SAdAP, cucu Raja Bone tersebut dikenal ramah dan bersahaja, sehingga, layak dan pantas didukung didukung di Pilgub Sulsel mendatang.

“Saya dukung Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappayukki maju di pilgub 2024. Kita ingin pemimpin baru di Sulsel dengan harapan Sulsel jauh lebih baik dari sebelumnya,” ungkap SAdAP disela-sela pertemuan Alumni SMAN 5 Makassar yang digelar di kediamannya, Senin malam (27/6/2022).

SAdAP mengungkapkan Sulsel gudangnya para pemimpin, dan itu sangat baik bagi masyarakatnya untuk memilih mana yang terbaik dari yang terbaik.

“Dari sekian tokoh yang ada di Sulsel yang berprestasi, salah satunya bapak Mayjen TNI Andi Muhammad. Saya kira pantas mendapat dukungan karena hak setiap warga negara berhak memilik dan dipilih,” papar mantan kandidat Walikota Makassar ini.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel melamar Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad maju calon Gubernur Sulsel 2024.

Lamaran tersebut disampaikan langsung Ketua DPW PKS M Amri Arsyid saat menemui Andi Muhammad di Rujab Pangdam.

Amri menyatakan, PKS jeli mencari dan menjaring tokoh-tokoh yang bisa menjadi pemimpin Sulsel ke depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.