Bahas Recovery IPAL Losari, Kadis PU Makassar Gelar Rakor

oleh
oleh

MAKASSAR , – Menindaklanjuti hasil pekerjaan Pemulihan (Recovery) IPAL Losari yang dilakukan oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sul Sel,, dimana pekerjaan ini melakukan penggalian tanah di beberapa ruas jalan kota Makassar, dan hasil penutupan tersebut dirasa belum optimal,

Maka Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir ST.MT mengundang beberapa Stakeholder atau pemangku kepentingan Pekerja tersebut untuk koordinasi lebih lanjut.

Rapat koordinasi dilaksanakan pada hari Senin, (27/6/2022) di Ruang Rapat Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jl. Urip Sumoharjo No.8

Pekerjaan penutupan eks galian IPAL saat ini sedang diselesaikan dengan beton dan aspal namun hasilnya tidak rapi bahkan tidak nyaman saat dilalui kendaraan.

Tidak hanya pada hasil pekerjaannya tetapi saat melakukan kegiatan galian, pelaksana tidak memperhatikan pengguna jalan yang lewat. Sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Tanggapan BPPWSS adalah penutupan bekas galian masih bersifat sementara. Nanti finishing akan dikembalikan seperti semula, cara penutupan dengan aspal tunggu sampai volume 100 ton baru di overlay.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Kepala BJJ Ir. Noorhaq Alamsyah menyampaikan dalam pelaksanaan koordinasi aktif dengan semua pihak terkait, pemasangan rambu peringatan di lokasi kerja, penyediaan penerangan yang memadai dan jika terjadi masalah di lapangan akan segera dilakukan tindakan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.