DPU Makassar Tes Tenaga Ahli, Pakintaki !

oleh
oleh

MACCA.NEWS, MAKASSAR – Sebanyak 165 Laskar Pelangi Tenaga Ahli tehnik mengikuti tes di Dinas Pekerjaan umum Makassar, mereka di tes oleh 5 Pejabat Struktural Dinas PU Kota Makassar, yang terdiri dari Sekretaris Dinas dan 4 Kepala Bidang. pada Kamis, 16 Juni 2022 di ruang rapat DPU.

Tes Tenaga Ahli Teknik ini dilakukan guna untuk membantu pihak BKPSDM Kota Makassar dalam melakukan uji keahlian sekaligus memverifikasi berkas yang menjadi persyaratan administrasi.

Proses Tes Keahlian dilakukan sejak pukul 09.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan Terima kasih kepada para pejabat struktural lingkup PU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara kepada para calon laskar pelangi tenaga ahli teknik. Semoga tenaga ahli teknik yang telah lulus ini dapat bekerja sesuai bidang keahliannya masing-masing.

Sementara Humas PPID DPU Hamka Darwis menyampaikan Berita Acara Hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDMD Kota Makassar besok, Jumat 17 Juni 2022,

selanjutnya Pihak BKPSDMD yang akan melakukan penempatan tenaga ahli sesuai kebutuhan masing-masing SKPD”.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.