DISKOMINFO MAKASSAR NYATAKAN DPU MAKASSAR MASUK 10 BESAR TERAKTIF MENGELOLA INFORMASI

oleh

MAKASSAR – Dinas Kominfo Makassar menyatakan Dinas PU Makassar Masuk 10 SKPD Teraktif.
Hal tersebut dibeberkan dinas kominfo Makassar saat menggelar kegiatan peningkatan Kapasitas SDM PPID Pelaksana Lingkup Pemerintah kota Makassar di Four Point pada Kamis, (9/6/2022).

Kesepuluh SKPD teraktif versi Kominfo Makassar yang dimaksud diantaranya adalah Dinas PU, Disnaker, Dinsos, Dinas Ketahanan Pangan, Dispar, Dishub, Kec. Biringkanaya, Kec. Panakukkang, Kec. Tamalanrea, Kec. Rappocini.

Dalam kegiatan tersebut hadir Para narasumber membawakan materi terkait teknik penulisan jurnalistik dan standar prosedur operasi layanan informasi publik.

Kegiatan ini dihadiri Kominfo sebagai penyelenggara kegiatan, Direktur Media Rakyat.News sebagai Narasumber Jurnalistik Sabri SKM, M.Kes, Komisioner Informasi Provinsi Sulawesi Selatan Fauziah Erwin, PPID Dinas PU Makassar Hamka Darwis, SH, MM, dan Seluruh PPID lingkup Pemkot Makassar.

Diakhir acara, Dinas Kominfo Makassar mengumumkan 10 SKPD terbaik lingkup pemerintah kota Makassar yang aktif dalam mengelola informasi publik melalui sosial media.

“Penghargaan bukan target bagi kami. Kami hanya menjalankan kewajiban secara optimal sebagai pelayan masyarakat di bidang informasi. Ini berkat dukungan penuh dari Kepala Dinas PU Kota Makassar yang begitu fast respon dalam setiap informasi yang dibutuhkan oleh warga masyarakat.
Demikian diungkapkan Hamka Darwis melalui keterangan tertulisnya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.