DPU Makassar Pantau Lokasi IPAL di Pulau Lae-lae

oleh
oleh

MACCA.NEWS, MAKASSAR – Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir didampingi oleh PPID DPU Hamka Darwis dan beberapa staf DPU mengunjungi Pulau Lae-lae, Kecamatan Ujung Pandang meninjau lokasi IPAL yang di keluhkan warga pada hari kamis(19/5/2022), sabtu(21/5/2022).

Kadis PU Kota Makassar beserta jajarannya dan juga Anggota DPRD Kota Makassar Komisi C Fachruddin Rusli meninjau IPAL yang dikeluhkan warga Pulau Lae lae.

Peninjauan yang dilakukan oleh Kadis PU Makassar berserta jajarannya dan juga Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar Fachruddin Rusli (Pak Acil) sebagai tindaklanjut keluhan warga terkait kondisi instalasi pengolahan air limbah pulau Lae Lae yang tersumbat sehingga air limbah tidak mengalir sebagaimana mestinya.

“Kami turunkan Tim Britasi langsung melakukan penanganan pada saluran Ipal yang tersumbat dengan cara menggunakan alat Penggelontor, dan akhirnya saluran air limbah kembali normal sebagaimana fungsinya,” ungkap Zuhaelsi.

Kadis PU Kota Makassar beserta jajarannya dan juga Anggota DPRD Kota Makassar Komisi C Fachruddin Rusli meninjau IPAL yang dikeluhkan warga Pulau Lae lae.

Di tempat yang sama Anggota DPRD Kota Makassar Fachruddin rusli mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja DPU Kota Makassar.

“Kami apresiasi dan berterima kasih atas respon cepat kadis PU dalam menjawab keluhan warga pulau Lae lae, semoga kinerja dinas PU makassar dapat dipertahankan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut tinjau lokasi IPAL ini antara lain Lurah Lae Lae, dan beberapa Tokoh Masyarakat Pulau Lae Lae, diakhir Kepala UPT PAL Kerlinus kegiatan kali ini atas petunjuk Kadis PU Kota Makassar untuk menuntaskan keluhan dari warga.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.