Satgas Jalan DPU Makassar Kembali Perbarui Trotoar, Jaga Estetika Kota Makassar

oleh

MAKASSAR,- Satuan petugas jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melaksanakan tugasnya memperbarui trotoar di sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga tepatnya di Taman Gajah dan sekitarnya, Kamis (28/4/2022).

Pembaruan trotoar dengan cara pengecatan ini di harapkan mampu mempercantik kota Makassar agar senantiasa menarik dan enak di pandang mata.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan kegiatan pengecatan ini rutin di lakukan satgas jalan karena telah merupakan tanggung jawab di bidang pekerjaannya.

“Sudah jadi tupoksi di bidang jalan DPU untuk menjaga estetika kota dengan cara pengecatan trotoar atau membenahi jalan. Jadi memang sudah menjadi rutinitas mereka”,tekan Zuhaelsi.

Pengecatan trotoar kali ini di turunkan sebanyak 13 orang personil dan telah memiliki tugas masing-masing untuk mempercepat kinerja.

PPID DPU Makassar Hamka Darwis yang di konfirmasi mengatakan kerja satgas ini merupakan aktifitas yang rutin selain kerja-kerja lainnya.

“Jadi satgas jalan itu bukan hanya perbaikan atau pemeliharaan jalan dalam kondisi ringan tapi juga bertanggung jawab pada pengecatan trotoar yang di anggap sudah memerlukan pemeliharaan”,tegas Hamka.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.