Tim Ahli Walikota Monev Program Strategis Dinas PU Makassar

oleh

Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar menggelar rapat monitoring dan evaluasi Monev program prioritas Walikota Makassar Tahun Anggaran 2022, di ruang rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar, Jumat (25/2/2022).

Monev yang dilakukan oleh Tim ahli Wali Kota merupakan agenda rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya, bertujuan untuk memonitor sudah sejauh mana program prioritas Wali Kota yang menjadi tugas pokok Dinas PU Kota Makassar, beberapa diantaranya, program strategis Japparate, Mal Pelayanan Publik dan Bundaran BTP.

Dr. Naidah salah satu Tim Ahli memberikan beberapa masukan ke pihak Dinas PU Makassar, yakni, pentingnya kolaborasi dengan OPD lain terkait program prioritas Kota Makassar serta pentingnya tranparansi kegiatan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik.

Kadis PU makassar, Zuhaelsi Zubir menyampaikan Terima kasihnya kepada Tim Ahli Walikota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis walikota.

“Terima kasih kepada tim ahli Wali Kota yang telah memberi masukan membantu DPU dalam menjalankan program strategis Wali Kota,” kata Zuhaelsi Zubir,” urainya.

Selain itu, PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengapresiasi tim ahli Wali Kota yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis walikota.

“Seluruh program strategis sudah pada tahap perencanaan dan kami berharap dukungan seluruh pihak dalam mewujudkan program strategis Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.