DPU Makassar Maksimalkan Program Strategis ADAMA, Semangat ki’

oleh
oleh

MACCA.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar menggelar Pra Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Tahun 2022 yang digelar secara virtual dengan agenda pemaparan Walikota Makassar terkait program strategis ADAMA, Selasa (22/2).

Dalam rapat ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Zuhaelsi Zubir menyampaikan kesiapannya dalam menjalankan seluruh tugas yang diberikan Walikota Makassar kepada Dinas PU.

“Dinas PU siap menjalankan seluruh program strategis yang telah dianggarkan tahun ini juga,” ujarnya.

Ia juga menanggapi arahan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang meminta agar Dinas PU Makassar dapat menyelesaikan seluruh program strategis yang ada di tahun anggaran 2022.

“Harapannya beberapa kegiatan proyek tersebut dapat diselesaikan tahun ini,” tuturnya.

Adapun beberapa program strategis yang akan dilaksakan Dinas PU Makasar diantaranya Program Jappa Rate, Makassar Government Center and Service, dan Proyek Bundaran BTP.

Hamka Darwis, selaku PPID Dinas PU menuturkan bahwa agenda Pra Rakornas ini merupakan kegiatan persiapan menjelang Rakorsus yang akan digelar oleh pemerintah kota Makassar yang nantinya masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan memaparkan program strategisnya.

“Sesuai dengan tupoksi SKPD masing-masing,” tambahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.