Tindak Lanjut Hasil Rakor, Tim Tekhnis Dinas PU Bersama Lurah Tinjau Lokasi Drainase Di Barombong

oleh

Makassar,- Didampingi Lurah Barombong, Andi Zulfadli, sebanyak 7 orang dari tim tekhnis dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) Kota Makassar, melakukan peninjauan serta pengukuran perencanaan pengerjaan Drainase Induk, Selasa, (01/02/2022), di kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari apa yang menjadi usulan di tingkat kelurahan Barombong, dimana salah satu aspirasinya ialah pengerjaan drainase induk di Kelurahan Barombong.

Aspirasi tersebut, oleh Lurah Barombong, Andi Zulfadli kemudian diteruskan ke Dinas PU, dalam sebuah pertemuan rapat koordinasi, Selasa (25/01/2022) pekan lalu, di hadapan Kepala Dinas PU, serta Kabid Drainase, Andi Zulfadli memohon agar pelaksanaan pengerjaan drainase tersebut bisa segera terealisasikan.

“Apa yang menjadi usulan di musrembang ini, sudah Kami teruskan ke Dinas PU, dihadapan Pak Kadis, kami menyampaikan hal itu, dan Alhamdulillah hari ini, tim tekhnis sudah turun meninjau dan mengukur langsung” ujar Andi Zulfadli.

Turut mendampingi peninjauan tersebut, Lurah Barombong itu mengatakan bahwa Tim tekhnis PU meninjau di jl. Bonto Biraeng di RW 06, jl. Mallombassi RW 3 & RW 10, dan Jl. Pajukukang RW 04 di Kelurahan Barombong.

“Hasil peninjauan dan pengukuran ini, nantinya akan dikaji bersama oleh Tim Tekhnis Dinas PU Kota Makassar, dimana pada pengerjaannya nanti sesuai dengan ketersediaan anggaran di Pagu Anggaran tahun 2022” tutup Andi Zulfadli. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.