Ini mi Cara Kadis PU Merespon Keluhan Warga

oleh

Rapat Koordinasi Internal mengenai kegiatan sosialisasi pemasangan sambungan rumah IPAL Losari. Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat UPT PAL Jl. Kerung kerung, pada Senin, (31/1/2022) ini, untuk menyikapi keluhan warga yang ada di sekitar proyek IPAL Losari.

Kadis PU Kota Makassar menyatakan dalam rapat tersebut, yakni fokus pada kegiatan Sosialisasi IPAL Losari yang merupakan tupoksi dari UPT PAL. Sebab pembangunan IPAL Losari masih berlangsung dan pada akhirnya, UPT PAL yang akan mengelola IPAL Losari tersebut di tahun 2023 mendatang. Sebab itulah Kepala Dinas PU Kota Makassar turun langsung mempersiapkan 4 Tim yang akan mendampingi Konsultan MSMIP (Metropolitan Sanitation Management Investment Project) dalam sosialisasi ke masyarakat agar target 1000 sambungan rumah tercapai di tahun ini.

Dalam rapat juga dibahas mengenai rencana tarif penyambungan rumah tinggal, namun masih menjadi rancangan dan akan difinalkan di forum ADB dan Pemkot Makassar, agar dimasukkan dalam rancangan jasa usaha.

Sosialisasi ini juga untuk menjawab keluhan warga karena adanya kegiatan penggalian di jalan raya terkait pemasangan sambungan rumah ke IPAL Losari. Hari Rabu mendatang akan dilaksanakan rapat bersama dengan Konsultan MSMIP untuk membahas pendampingan Tim UPT PAL Dinas PU untuk kegiatan sosialisi ini (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.