Gerakan Sabtu Bersih, Satgas Drainase DPU Makassar Sasar Wilayah Teuku Umar

oleh

Makassar,- Gerakan kerja bakti masyarakat kembali dilakukan, program rutin yang sering dilakukan disebut “Gerakan Sabtu Bersih” dalam upaya setiap wilayah dan lingkungan harus selalu bersih. Humas PPID DPU Makassar Hamka Darwis menyampaikan, program sabtu Bersih ini menjadi fokus utama untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di setiap wilayah.

Dikatakan, Hari ini Sabtu (29/1/2022) yang dimulai pukul 07:30 wita, di bawah komando Kasi pengendalian SDA dan Drainase beserta tim Satgas Drainase DPU Makassar bidang PSDA dan Drainase menyasar wilayah Jl. Teuku Umar 11 dan sekitar, Kel. Kaluku Bodoa, kec. Tallo, Adapun Jumlah satgas drainase PU yang diturunkan adalah 28 Orang. Armada truck 1 unit

Turut hadir juga dari pihak kecamatan Tallo dalam hal ini diwakili oleh Sekcam kec. Tallo, Pihak Kelurahan Kaluku Bodoa seperti Lurah dan staf serta anggota satgas Kecamatan juga LPM, LSM, BKM, warga Teuku Umar. Lanjut Kata Humas Karena gerakan Makassar Sabtu Bersih merupakan agenda rutin yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar jadi stakeholder terkait harus andil di dalamnya.

Adapun hal tersebut dilakukan selain merupakan perwujudan dari perawatan lingkungan juga bisa membuat Warga masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan terutama di tengah wabah pandemi yang tak kunjung berakhir.

Sementara Kadis PU Makassar Zuhelsi Subir, ST.MT menyampaikan “Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam giat Sabtu Bersih ini. Semoga giat rutin ini bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-Masing. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.