Begini Respon Dinas PU Makassar Saat Menerima Audiens Warga Barombong

oleh

MAKASSAR – Perwakilan Warga Barombong melakukan audiensi ke Dinas Perumahan Umum Kota Makassar dalam rangka untuk menindaklanjuti terkait Pembangunan drainase induk yang merupakan skala prioritas yang pernah diusulkan pada Musrembang Tingkat Kelurahan Barombong Tahun 2022 Dalam Rangka Penyusunan RKPD tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Warga lantai 2, Selasa, (11/1/2022) lalu.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir yang didampingi Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU menerima baik kedatangan Perwakilan warga Barombong di Ruang Rapat Kadis PU Kota Makassar, Selasa (25/1/2022).

PPID Dinas PU Hamka Darwis menuturkan bahwa tujuan kedatangan mereka untuk silaturahmi dengan kepala dinas baru dan sekaligus menyampaikan kondisi infrastruktur di kelurahan Barombong terkhusus saluran drainase yang ada.

” Alhamdulillah, audiensi berjalan dengan lancar dimana Kadis PU menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun di kelurahan Barombong.” Kata Hamka

Sambungnya, ” Kadis juga meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Barombong untuk mendukung program kerja Walikota di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir. ” Terang Hamka melalui pesan WhatsApp.

Lurah Barombong, Andi Zulfadli berharap hasil dari audensi tadi di ruang rapat Kadis PU Makassar semoga bisa secepatnya terealisasi, terkhusus perencanaan yang matang terkait site plan drainase Induk dan pengerjaan drainase Ini terus berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.