Camat Ujung Pandang Minta Tokoh Masyarakat Dukung Program Pemkot Makassar

oleh

MAKASSAR- Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri mengunjungi kelurahan Sawerigading untuk bersilaturahim dan tatap muka bersama RT RW dan Tokoh Masyarakat ( Tomas ) kelurahan Sawerigading.(04/01/2022).

Silaturahim yang digelar di kantor Kelurahan Sawerigading merupakan langkah awal Syahrial Syamsuri dalam bertugas di Kecamatan Ujung Pandang sebagai Camat yang baru.

Pada kesempatan itu Syahrial Syamsuri memaparkan dan mensosialisasikan program Pemerintah kepada RT RW dan Tokoh Masyarakat (Tomas).

“Terima kasih kepada seluruh RT RW dan Tokoh Masyarakat sudah meluangkan waktunya untuk hadir bersilaturahim bersama kami,saya berharap kepada bapak ibu yang hadir disini dapat membantu saya mensosialisasikan dan mendukung kami dalam menjalankan program Pak Wali Kota dan sama-sama menjaga keamanan,ketertiban dan kebersihan lingkungan kecamatan Ujung Pandang,Tutur Syahrial Syamsuri.

Selain itu juga Syahrial Syamsuri meminta agar para ketua RT RW dan Tokoh Masyarakat (Tomas) senantiasa berkoordinasi agar tercipta hubungan yang harmonis sehingga tercapai cita-cita bersama yaitu Makassar dua kali lebih baik.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.