Camat Ujung Tanah Gelar Rakor Kebersihan Bareng Laskar 24 Jam, Hadirkan Pakandatto Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR– Kecamatan Ujung tanah menggelar rapat koordinasi bersama laskar 24 jam bidang kebersihan par Rabu (17/05/2023).

Rakor terkait kebersihan ini di pimpin langsung oleh camat Ujung Tanah bersama sekcam Ujung Tanah serta kepala seksi kebersihan kecamatan Ujung Tanah.

Dalam rapat koordinasi  ini juga kecamatan ujung tanah menghadirkan koordinator Pakandatto kota Makassar Akil Djamaluddin bersama korcam Pakandatto ujung tanah.

Dalam sambutannya Camat ujung tanah menitipberatkan perhatian laskar 24 jam bidang kebersihan tentang pentingnya kordinasi dan sinergitas antar sesama guna menciptakan kinerja yang baik untuk tujuan bersama..

Sementara itu koordinator Pakandatto Makassar Akil Djamaluddin dalam pemaparannya dihadapan laskar 24 bidang kebersihan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh laskar 24 bidang kebersihan,agar menjalankan funsinya dengan baik.

“Laskar 24 bidang kebersihan ini Adalah garda terdepan kita di kecamatan ujung tanah,baik dan buruknya penilaian kebersihan dikecamatan ujung tanah ini ada di pundak teman teman semua,dari jajaran kecamatan dan kami pakandatto akan selulu ada untuk memberikan support kepada teman teman semua,jalankan fungsi dengan baik agar capaian terget dari pemkot makassar terkait kebersihan yakni adipura bisa kita capai,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.