Hadirkan Aplikasi SIPARASA, Camat Ujung Tanah: Kita Beri Kemudahan Kepada Masyarakat Dalam Membayar Retribusi Sampah

oleh
oleh

MAKASSAR– Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka mengoptimalkan sosial tentang pembayaran realisasi retribusi sampah.

Selain itu, dalam rapat jajaran pemerintah kecamatan Ujung Tanah tersebut juga dirangkaikan sosialisasi tentang pembayaran retribusi sampah non tunai melalui metode QRIS yang didapatkan oleh pihak Bank Sulselbar Wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

Rakor tersebut dihadiri Lurah se-kecamatan Ujung Tanah, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah dan Kolektor Retribusi Sampah Se-Kecamatan Ujung Tanah yang digelar di Aula Kantor Camat Ujung Tanah pada (08/08/2023).

Camat Ibrahim menyampaikan kepada kolektor sampah untuk menggunakan Aplikasi (SIPARASA). Aplikasi itu merupakan sistem pelayanan pemungutan retribusi sampah.

Tujuannya, kata Ibrahim, untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran retribusi sampah secara non tunai  dan mengunakan pembayar melalui kode QRIS.

“Aplikasi SIPARASA untuk memudahkan Masyarakat  untuk melakukan pembayaran retribusi sampah secara non tunai,”tutur Ibrahim Said

Di tempat yang sama, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi menyampaikan harapannya agar potensi data retribusi persampahan dapat tercapai. Selain itu Dia juga berharap apabila terdapat suatu kendala ataupun masalah agar segera melakukan kordinasi dengan pihak kecamatan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.