Bergerak Cepat Cegah Penularan Covid-19, Wali Kota Taufan Terimakasih Kepada Pejuang Kemanusiaan

oleh
Bergerak Cepat Cegah Penularan Covid-19, Wali Kota Taufan Terimakasih Kepada Pejuang Kemanusiaan

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kembali menyampaikan terimakasih kasih kepada para pejuang kemanusian.

Mereka adalah para tenaga medis dan tim terpadu TNI- Polri penanganan Covid-19 di Parepare.

Menurut Taufan, mereka layak disebut pejuang kemanusiaan karena selama ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi menyelamatkan nyawa masyarakat dari pandemi virus corona.

Selain itu, Taufan juga menyampaikan terimakasihnya kepada elemen masyarakat yang berkontribusi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, termasuk lembaga diluar pemerintah yang memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam upaya mencegah penularan virus Corona di Parepare ini, terutama para tenaga medis kita, mereka adalah pejuang kemanusian yang harus mendapat perhatian lebih,” terang Taufan Pawe.

Wali Kota dua priode itupun mengingatkan kepada tim medis agar tetap menjaga diri dan interaksi, tetap mengendepankan protokol sistem penanganan kasus Covid-19.

Sebagai ketua tim gugus tugas penanganan Covid-19, Pemerintah kota Parepare, kata Taufan, tidak berhenti berfikir membuat terobosan dan evaluasi sistem penanganan.

“Yang utama bagaimana kami melaksanakan mengaktualisasi kebijakan secara terukur dan tepat,” ucap Taufan Pawe.

Wali Kota bergelar doktor hukum itu juga berharap adanya kesadaran masyarakat terkait imbauan imbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Dengan kesadaran itu, kita sekaligus meringankan beban kerja keras daripada para pajuang kemanusiaan,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe menegaskan, pemerintah tidak akan lalai dan tetap fokus berkonsentrasi bagaimana cara menyelamatkan warga Parepare dari bahaya wabah virus Corona tersebut.

“Mari kita bahu membahu menjaga diri kita dan melindungi masyarakat. Pemerintah fokus dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 ini,” tutup Taufan.(7ar)

The post Bergerak Cepat Cegah Penularan Covid-19, Wali Kota Taufan Terimakasih Kepada Pejuang Kemanusiaan appeared first on Maccanews.