Ketua Majelis Dzikir Darut Taubah Ustadz Firdaus Malie Dukung Ibas Maju Pilkada Lutim

oleh

MAKASSAR – Ketua Majelis Dzikir Darut Taubah Ustad Firdaus Malie Dukung Ketua DPD Nasdem Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachri Syam (Ibas) maju di Pilkada Lutim yang akan digelar pada November 2024.

Menurut Firdaus Malie, Ibas merupakan sosok yang pantas memimpin Lutim, selain sosok yang merakyat terlebih lagi seorang yang religius.

“Saya kenal baik Pak Ibas. Saya dukung beliau maju di pilkada serentak pada November tahun ini. Beliau pantas memimpin Lutim,” ungkap Firdaus Malie, Ahad (10/3/2024).

Ustad Firdaus Malie mengungkapkan karakter Ibas pribadi yang amanah dan ramah, selain itu Ibas merupakan pernah menjabat Wabup dan Bupati, sehingga memiliki pengalaman dalam pemerintahan.

“Pengalaman Pak Ibas dalam sistem pemerintahan sudah tidak diragukan karena pernah menjabat Bupati dan Wakil Bupati Lutim,” paparnya.

Dukungan Ibas untuk maju di Pilbup Lutim  juga diutarakan Muh Ansar warga Malili yang bermukim di Makassar.

Ansar menuturkan Ibas sewaktu jadi Wabup dan Bupati Lutim sering turun menyapa warga dan mendengar keluhan masyarakat.

“Pak Ibas itu baik. Mau mendengar aspirasi warga dan dipastikan akan memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat,” ungkapnya.

Ansar berharap pada Pilkada Lutim, Ibas maju bertarung dan terpilih menjadi Bupati Lutim sehingga pembangunan di Lutim makin maju dengan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

No More Posts Available.

No more pages to load.