PDIP Sulsel Tunggu Perintah DPP untuk Tinggalkan Prof Andalan

oleh
oleh
PDIP Sulsel Tunggu Perintah DPP untuk Tinggalkan Prof Andalan

MACCA.NEWS- Berjalannya sidang pansus hak angket DPRD Sulsel, bahkan pasca pemerinksaan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pansus Hak angket. Fraksi PDIP tetap setia mengawal Prof Andalan.

Jika saja hak angket DPRD Sulsel berujung pada pemaksulan Gubernur dan wakil Gubernur, Fraksi PDIP Sulsel akan menolak hasil dari rekomendasi Pansus.

“Pasti kami tolak dong (Pemalsuan). Kami konsisten mendukung Gubernur dan wakil Gubernur, itu perintah DPP partai,” kata Legislator PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, Sabtu (3/8/2019).

Rudy Pieter Goni juga menjelaskan andai saja ada perintah partainha dari DPP untuk membiarkan Gubernur dan wakil Gubernur jabatannya berakhir akibat hak angket. Maka pihaknya sebagai PDIP Sulsel wajib menjalankan perintah DPP.

“Kecuali ada perubahan perintah DPP untuk meninggalkan Gubernur dan wakil Gubernur maka kami meninggalkannya, karena DPP yang perintah. Tetapi, selama perintah belum ada, wajib pasang badan untuk Gubernur dan wakil Gubernur,” pungkasnya. (*)

The post PDIP Sulsel Tunggu Perintah DPP untuk Tinggalkan Prof Andalan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.