SAdAP Bersyukur Prabowo-Gibran Menang di Quick Count Pilpres 2024

oleh

MAKASSAR – Kader Partai Demokrat Syarifuddin Daeng Punna yang juga Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel dan Dewan Pembina Gibran Center wilayah Timur indonesia merasa terharu sekaligus berbahagia setelah menyaksikan hasil Quick Count yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kemenangan Prabowo-Gibran berdasarkan hasil Quick count yang dirilis berbagai lembaga survei yang telah resmi menempatkan Prabowo-Gibran berada di Posisi teratas dengan persentase 57-59% dari data yang masuk sudah mencapai 88% pukul 22.40 WITA.

Merujuk hasil Quick count tersebut, Pendiri dan pembina beberapa ormas ini mengucapkan Syukur Alhamdulillah. Menurut pria yang akrab disapa SAdAP ini, bahwa kemenangan Prabowo-Gibran adalah mandat rakyat tentunya kemenangan semua rakyat Indonesia, dan hal ini tidak terlepas dari keterlibatan semua pihak baik Tim kampanye Partai Politik, Simpatisan, dan Relawan.

Militansi yang menurut SAdAP patut diapresiasi setinggi-tingginya. Sebagai wujud dari rasa syukur.

“Insya Allah Saya telah meniatkan untuk melakukan konvoi kemenangan, dan sudah menginstruksikan kepada tim Gibran Center dan Laskar Prabowo 08 Sulsel untuk turun melakukan pawai kemenangan, ini wujud dari rasa gembira karena Prabowo-Gibran terpilih sebagai Pemimpin kita semua, Insya Allah ditangan Prabowo-Gibran Indonesia akan menjadi negara maju,” tutup SAdAP, Kamis (15/2/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.