Lagi, SAdAP Terima Dukungan Warga Perumnas Sudiang

oleh

MAKASSAR – Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Nomor urut 4 dari Partai Demokrat, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) kembali menerima dukungan dari warga Perumnas Sudiang.

Maryama warga Perumnas Sudiang menyatakan alasan mendukung karena dari dulu SAdAP ramah terhadap siapa saja dan suka menolong.

“Wajar SAdAP didukung, beliau suka menolong tanpa pilih kasih dan dari dulu ramah kepada siapa saja,” paparnya, Rabu (7/2/2024).

Dikatakannya, SAdAP dipercaya bisa menjadi wakil masyarakat di legislatif, jika nantinya lolos di senayan memperjuangkan aspirasi warga.

“Semoga Pak SAdAP dimudahkan langkahnya ke Senayan dan menjadi anggota DPR RI mewakili masyarakat Sulsel, terkhusus yang bermukim di Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, SAdAP menyampaikan terima kasih dan apresiasi dari warga yang memberikan dukungan dan mempercayakan suaranya untuk diperjuangkan kelak, jika terpilih menjadi legislator di Senayan.

“Terima kasih atas dukungannya. Doakan saya lolos ke Senayan untuk menjadi wakil rakyat di parlemen. Memperjuangkan aspirasi warga,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.