Bupati Sinjai, Apresiasi Komunitas Pejuang Shalat Subuh

oleh
oleh
Bupati Sinjai, Apresiasi Komunitas Pejuang Shalat Subuh

MACCA.NEWS Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melaksanakan shalat subuh secara berjamaah di mesjid Al Muttahidat Tekolampe. Rabu (15/05)
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa   mengungkapkan rasa bangga dan rasa syukurnya, bisa sholat berjamaah di Mesjid Al-Mutahidat, karna begitu banyak jamaah yang memenuhi Masjid ini.
Mudah-mudahan kedepan jamaah semakin bertambah banyak ke Masjid.
“Insya Allah saya akan berkeliling di Masjid-masjid yang ada di Sinjai, dan  bukan hanya pada bulan Ramadhan saja, tapi selanjutnya akan saya lakukan diluar bulan ramadhan. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua, dan saya berharap agar sholat subuh, bisa sama jamaahnya dengan shalat jumat, dan bisa dilaksanakan secara konsisten dan khusyu”. Harapnya.
Sementara itu, Ketua Komunitas Pejuang Subuh Abd. Wahid yang hadir bersama Bupati di Mesjid tersebut, memberi support kepada masyarakat untuk lebih fokus untuk melaksanakan Sholat lima waktu.
Ia juga mengungkapkan rasa bersyukur dan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati di masjid ini untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah. Ungkap Abd. Wahid.
Selain itu, Ketua  Komunitas Pejuang Subuh juga mengingatkan kepada pemerintah dalam hal ini bupati sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.LLM  bahwa pada pertemuan beberapa bulan yang lalu Bupati menjanjikan bagi pejuang subuh yang berprestasi akan di berangkatkan umroh.
Bupati Sinjai yang hadir ditempat tersebut, memang membenarkan dengan adanya  janji itu. dan Insya Allah kata Bupati pemerintah Kabupaten Sinjai akan mewujudkan hal itu. Jelasnya.
Ditempat tersebut, Bupati bersama komunitas Pejuang Subuh, memberikan sedekah kepada anak-anak yang datang sholat subuh berjamaah di Mesjid.
(Muhammad Rasyid)

The post Bupati Sinjai, Apresiasi Komunitas Pejuang Shalat Subuh appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.