Jubir Gerindra Sulsel Sebut Kemenangan Prabowo-Sandi 68 Persen, Politisi PDIP: Kenapa Mereka Harus Kampanye Lagi

oleh
Jubir Gerindra Sulsel Sebut Kemenangan Prabowo-Sandi 68 Persen, Politisi PDIP: Kenapa Mereka Harus Kampanye Lagi

MACCA.NEWS- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan Provinsi Sulawesi Selatan (DPD PDIP Suksel), Hj. Andi Putri Ipo sebagai sala satu partai pengusung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin (JokowiAmin), menargetkan kemenangan diatas 70 persen kemenangan JokowiAmin di Sulsel.

Andi Putri Ipo menyebutkan prestasi yang dimiliki Jokowi selama memimpin Indonesia kurang lebih empat tahun menjadi keyakinan bagi pihaknya memenangkan Pilpres 17 April mendatang.

“Dengan prestasi dan hasil kerja kita optimis di Sulsel, JokowiAmin menang mencapai diatasi 70 persen, dari survei terakhir yang dilakukan lembaga survei Nasional yang mana JokowiAmin menang 48, 6 persen dari Prabowo-Sandi 37,1 persen. Kalau bicara target tanpa data yang jelas itu namanya asal-asalan,” kata, Andi Putri Ipo yang juga calon anggota DPRD kota Pare-Pare, Sabtu (9/3/2019).

Dengan program yang dimiliki JokowiAmin yang berujung pada kesejahteraan dan menjadi solusi bagi keresahan masyarakat, Andi Putri Ipo yakin pilpres akan dimenangkan JokowiAmin, 17 April mendatang.

“Kami optimis, semakin mendekati Pemilihan Presiden, semakin banyak yang akan memilih JokowiAmin. Adanya program kartu Indonesia Pintar Kuliah, kartu sembako murah, dan kartu pra kerja adalah bukti jika JokowiAmin terus memikirkan Kesejahteraan rakyat, dan itu untuk semua golongan,” paparnya.

Andi Putri Ipo juga berharap masyarakat tidak terpancing ujaran kebencian, dan berita yang tidak jelas buktinya yang bisa memecah belah kesatuan bangsa. Baginya.

“Hanya hoax yang bisa mengalahkan JokowiAmin. Kami di Sulsel siap memenangkan JokowiAmin dengan beradu prestasi, bukan beradu kabar hoax yang tidak benar asal-usulnya dan tidak sesuai data atau fakta-fakta,” jelasnya.

Membaca berita di salasatu satu media online yang mana, juru bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif menargetkan 68 persen kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel. Andi Putri Ipo menganggap pernyataan Syawaluddin Arif tidak membuatnya pihaknya gentar memenangkan Pilpres.

“Saya baca di salasatu media online, juri bicara Gerindra Sulsel target 68 persen Kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel. Kalau begitu gak usah sosialisasikan jaogoan kalian, kenapa harus kampanye akbar lagi, mungkin kebalikannya 68 persen kami yang menang,” pungkasnya. (*)