Suardi Saleh, Menghadiri Acara Maulid Nabi Besar, Sekaligus Peresmian Hasil Renovasi Masjid

oleh
oleh
Suardi Saleh, Menghadiri Acara Maulid Nabi Besar, Sekaligus Peresmian Hasil Renovasi Masjid

MACCANEWS– Bupati Barru Suardi Saleh, bersama Ketua Tim TP-PKK Kabupaten. Barru Hasna Syam, menghadir acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW Sekaligus Peresmian hasil renovasi Mesjid AN-NUR Wiringtasi Kelurahan.Mangkoso Kecamatan. Soppeng Riaja Kabupaten. Barru, Jum’at (16/7/18).

Bupati Barru Suardi Saleh, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten barru sangat berterima kasih kepada pihak yang telah merenovasi mesjid ini dengan baik.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid An-Nur Wiringtasi Kelurahan. Mangkoso.

Tak lupa, saya ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia , anggota karang dan semua pihak yang telah terlibat dalam terselenggaranya acara ini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita jadikan suri tauladan Rasulullah sebagai landasan hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Saya berharap, ”acara ini dapat menginspirasi saudara untuk menjadi pribadi yang lebih baik, yaitu dengan meneladani segala sifat dan perilaku yang dicontohkan rasulullah, karena jika kita menjadikan rasul sebagai suri tauladan dan perilaku serta sifatnya menjadi pedoman hidup kita, niscaya hidup kita akan selalu berkah dan bermanfaat”, Ungkap beliau.(Irfan)