MTGF Siapkan Spot Khusus Untuk Permainan Tradisional di F8

oleh
MTGF Siapkan Spot Khusus Untuk Permainan Tradisional di F8

MACCANEWS – Makassar Tradisional Games Festival (MTGF) menyediakan tempat khusus bagi para pengunjung Makassar International Eight Festival and Forum (F8) di Area Folks, Anjungan Pantai Losari (Toraja).

Tempat ini sengaja dipilihkan oleh MTGF untuk memudahkan para pengunjung menjumpai kembali permainan tradisional yang terancam punah.

Selain bernostalgia, pengunjung pun dapat Ikut bermain dan mengajak anak-anaknya untuk belajar membuat permainan sembari mencoba kreativitasnya.

“Pengunjung bisa menjumpai area kuliner tradisional dan modern, bisa ikutan bermain, bernostalgia, serta belajar permainan tradisional. Ada juga area kids corner untuk adik-adik yang pengen belajar membuat permainan atau mencoba kreativitasnya,” kata Hermansya Dj selaku Humas MTGF, pada Rabu (10/10/2018).

Herman berharap, melalui MTGF ini antusiasme pengunjung dapat meningkat serta ikut serta dalam melestarikan permainan tradisional yang terancam punah.

“Semoga di MTGF kali ini antusiasme pengujung makin meningkat, makin mencintai dan mengajarkan kembali permainan tradisional yang terancam punah ini kepada adek, anak, cucu di era permainan modern saat ini,” harapnya. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.