HPPMI Komisariat Camba kibarkan Merah Putih di Bulu Makikko

oleh
oleh

MACCANEWS – Himpunan pemuda pelajar mahasiswa Indonesia ( HPPMI) Maros komisariat Kecamatan Camba akan mengadakan pengibaran bendera di salah satu gunung yang ada di kecamatan camba untuk memperingati kemerdekaan ke-73 RI yang tepatnya Pada tanggal 17 Agustus 2018.

Ketua umum HPPMI komisariat Camba mengatakan, kegiatan ini pertama dilakukan di kecamatan camba, Dan kegiatan ini bekerja sama dari beberapa organisasi kepemudaan yang Ada di Camba, diantaranya adalah Angkatan muda Pattiro deceng (Amper), gerakan pemuda kecamatan Camba (Gema), serta anak remaja’ Mandalle (Armada).

“Pengibaran ini nantinya akan di saksikan dari beberapa titik yang Ada di kecamatan camba terkhusus area perkemahan di lapangan Andi Baso Camba,” ujar Lufti

Abdul Kadir Selaku Dewan Konsultasi HPPMI Komisariat Camba Juga mengatakan bahwa Kegiatan Ini adalah kreativitas teman-teman di HPPMI komisariat camba yang memang di Motori dari kebanyakan mahasiswa berbagai perguruan tinggi yang berasal dari camba.

“Kegiatan Pengibaran Bendera Merah putih ini akan digelar di Bulu Makikko (gunung Makikko),yang berukuran 30X5 Meter, ini sebagai bentuk kecintaan dan Nasioanalisme anak-anak muda di camba kepada Bangsa Indonesia,” ungkap Kadir yang Juga Alumni Unhas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.