Hebat, Warga Rela Berkorban Dirikan Posko Demi Perjuangkan H.Rachmat Taqwa Quraisy

oleh
oleh
Hebat, Warga Rela Berkorban Dirikan Posko Demi Perjuangkan H.Rachmat Taqwa Quraisy

Dukungan dari masyarakat Utara kota Makassar terus berdatangan untuk memperjuangkan, H.Rachmat Taqwa Quraisy menjadi anggota DPRD kota Makassar, pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Sala satu relawan, ‘Teman Rachmat’, Ahmad mengatakan antusiasme masyarakat mendukung, H.Rachmat Taqwa tak terbendung, H.Rachmat Taqwa adalah aset yang dimiliki masyarakat di belahan Utara kota Makassar.

“Sebagai putra daerah, yang mana, H.Rachmat Taqwa adalah putra terbaik di Utara kota Makassar terus mendapat dukungan masyarakat untuk maju sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar. Masyarakat menilai hanya warga Utara kota Makassar yang memahami kebutuhan sesamanya. Maka dari itu, masyarakat mendukung penuh, H.Rachmat maju sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar,” kata Ahmad, Kamis (16/8/2018).

Ahmad menambahkan, dukungan masyarakat kepada, H.Rachmat tak tanggung-tanggung. Sebab, para masyarakat di utara kota Makassar rela berkorban membuat posko relawan, dan membuat spanduk sebagai bentuk dukungan yang serius keoada, H.Rachmat Taqwa Quraisy.

“Masyarakat dengan sendirinya mendirikan posko relawan, membuat spanduk untuk, H.Rachmat Taqwa Quraisy. Selain itu, mereka juga gencar mencari dukungan agar masyarakat Utara kota Makassar solid mendukung penuh, H.Rachmat Taqwa,” pungkasnya.

Melalui PPP, H.Rachmat maju didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. Dapil II tersebut, dikenal sebagai Utara kota Makassar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.