Tokoh Masyarakat Barukang Berpulang, H.Rachmat Taqwa Quraisy Sampaikan Duka

oleh
Maju di Pileg Makassar 2019, H.Rqchmat Taqwa Quraisy Terus Tuai Undangan Silaturahmi Masyarakat

MACCANEWS-  Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan, H.Rachmat Taqwa Quraisy memperlihatkan jiwa sosialnya.

Sala satunya, H.Rachmat Taqwa Quraisy hadir melayat atas meninggalnya, Djasmin Djuha, salah satu Ketua RW di Kelurahan Pattingalloang, (7/8/2018). Ditempat itu, H.Rachmat menyampaikan dukanya atas meninggalnya almarhum, Djasmin Dhuha.

“Kita semua akan kembali kehadapan Allah, maka dari itu kematian adalah hal yang pasti bagi insan manusia. Mari kita belajar dari kepergian almarhum untuk menjadi bekal kita menghadap ke sisi Allah ,” kata H.Rachmat Taqwa Quraisy saat melayat di rumah almarhum, Djasmin Djuha.

Ditempat itu, H.Rachmat Taqwa Quraisy, mendoakan keselamatan almarhum, dan meminta kepada keluarga besar almarhum untuk sabar menghadapi cobaan atas kepergian almarhum Djasmin Djuha.

“Mari kita mendoakan agar almarhum diberikan tempat yang terbaik disisi Allah. Kepada keluarga yang ditinggal agar senantiasa diberikan kesabaran,” jelasnya.

Sekedar diketahui, melalui PPP, H.Rachmat maju didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.